HATI-HATI DI WARNET

>> Sabtu, 05 April 2008

Mungkin Agak aneh jika anda membaca posting yang saya buat, “HATI-HATI DI WARNET” Memang ada apa di Warnet?.Sebenarnya ini hanya sekedar mengingatkan tentang tindak kriminal yang mungkin akan menimpa anda supaya tidak menyesal di kemudian hari.

Browsing,chatting,main game memang menyenangkan, kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam baik di rumah maupun di WARNET untuk melakukan kegiatan tersebut.Mungkin tidak setiap saat anda dapat melakukan hal tersebut di rumah, ini ada sedikit tips supaya anda bisa terhindar dari kejadian-kejadian yang tidak anda inginkan.

1.Jika anda pengendara sepeda motor Jangan lupa cabut kunci, usahakan menggunakan kunci ganda ketika anda meninggalkan kendaraan anda,jika tempatnya mudah di jangkau tidak usah bawa motor.Salah satu teman saya kehilangan motornya ketika sedang main game di warnet. Tambahan nih, waktu itu saya juga pernah punya pengalaman, motor teman saya di bobol pake kunci leter T, lalu teman saya melihatnya dari dalam warnet dan keluar, ternyata pencurinya membawa pistol, teman saya langsung mendorong pencuri itu lalu lari ke dalam, pencuri motor itu pun menembakan pelurunya satu kali, lalu kabur karena langsung banyak orang.

2.Jangan meninggalkan barang-barang berharga seperti helm/apalah di motor.Banyak kejadian orang kehilangan helm/barang lainnya ketika meninggalkanya di motor.

3.Ketika ke WC,memesan makanan,ke operator jangan meninggalkan barang-barang berharga seperti hp,dompet dan lain-lain.Beberapa teman saya juga kehilangan hp,ketika komputernya ngehang,dia ke tempat operator,ketika kembali hpnya sudah hilang.

4.Klo pergi ke Warnet jangan menggunakan sandal yang bagus-bagus loh memang kenapa?,Beberapa warnet tempatnya ada yang lesehan,mau tidak mau ketika ingin masuk kita harus membuka sandal/sepatu.Saya sendiri pernah dua kali kehilangan sandal di warnet.


Sekian tips dari saya semoga berguna.Semoga anda tidak menjadi korban dari para kriminal spesialis warnet.

0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Artsy by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP